eprintid: 6896 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/96 datestamp: 2022-05-13 06:58:19 lastmod: 2022-05-13 06:58:19 status_changed: 2022-05-13 06:58:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170316, Hardianto Hutabarat creators_id: hardianto2810@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ BRICK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Café Brick Yogyakarata. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk persepsi harga, suasana dan kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Café Brick Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probality sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah atau sedang berkunjung di Café Brick Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Hasil dari: analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0.779 (77,9%) Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,779 (77,9%) dan variabel independen 22,1% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Suasana dan Kuliatas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Brick Yogykarta secara persial. dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170316, Hardianto Hutabarat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ BRICK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6896/1/11170316_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6896/2/11170316_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf