%T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ BRICK YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen %A Hardianto Hutabarat 11170316 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suasana dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Café Brick Yogyakarata. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk persepsi harga, suasana dan kualitas pelayanan sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Café Brick Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non probality sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah atau sedang berkunjung di Café Brick Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Hasil dari: analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0.779 (77,9%) Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,779 (77,9%) dan variabel independen 22,1% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Suasana dan Kuliatas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Brick Yogykarta secara persial. dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. %L katalog6896 %D 2022 %I Universitas Kristen Duta Wacana