relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6894/ title: PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK H&M DI D.I YOGYAKARTA creator: 11170276, Jumriati Rapa' subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan dan jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di D.I Yogayakarta yang pernah membeli produk H&M. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Shopping Lifestyle, Brand Image dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M di D.I Yogyakarta. Dari hasil penelitian ini menunukkan bahwa Shopping Lifestyle dan Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk H&M di D.I Yogyakarta. date: 2022-03-22 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6894/1/11170276_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6894/2/11170276_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11170276, Jumriati Rapa' (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK H&M DI D.I YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.