@phdthesis{katalog6894, title = {PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK H\&M DI D.I YOGYAKARTA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, author = {Jumriati Rapa' 11170276}, year = {2022}, month = {March}, keywords = {Shopping Lifestyle, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, H\&M}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/6894/}, abstract = {Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan dan jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di D.I Yogayakarta yang pernah membeli produk H\&M. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Shopping Lifestyle, Brand Image dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk H\&M di D.I Yogyakarta. Dari hasil penelitian ini menunukkan bahwa Shopping Lifestyle dan Persepsi Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Image secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk H\&M di D.I Yogyakarta.} }