eprintid: 6869 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/69 datestamp: 2022-05-11 03:33:36 lastmod: 2022-05-11 03:33:36 status_changed: 2022-05-11 03:33:36 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160113, Mika Wijayanti Prananingtyas creators_id: mikapraningtyas@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui analisis persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Penilitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang membeli kopi di Kopi Kenangan di Yogyakarta pada semua golongan gender, usia, pendidikan, pekerjaan, oultet Kopi Kenangan, pendapatan, dan banyaknya berkunjung. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner kemudian d analisis secara deskriptif, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakara dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Maka dari itu, dalam proses menjual kopi perlu memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk demi meningkatkan kepuasan konsumen dan juga persepsi harga demi kelancaran dalam menjual produk kopi. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,721 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 72,1% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 70 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160113, Mika Wijayanti Prananingtyas (2022) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6869/1/11160113_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6869/2/11160113_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf