<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui analisis persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Penilitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang membeli kopi di Kopi Kenangan di Yogyakarta pada semua golongan gender, usia, pendidikan, pekerjaan, oultet Kopi Kenangan, pendapatan, dan banyaknya berkunjung. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner kemudian d analisis secara deskriptif, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakara dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Yogyakarta. Maka dari itu, dalam proses menjual kopi perlu memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk demi meningkatkan kepuasan konsumen dan juga persepsi harga demi kelancaran dalam menjual produk kopi. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,721 yang berarti variabel dependen yaitu kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 72,1% oleh variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2022-03-22" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Mika Wijayanti Prananingtyas"^^ . "11160113"^^ . "Mika Wijayanti Prananingtyas 11160113"^^ . . "Lucia N."^^ . "Kartika"^^ . "Lucia N. Kartika"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11160113_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6869 \n\nANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .