%T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KAIMANA %K Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan %A Kavian Jeser Rahajaan 11150085 %X Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga merupakan suatu hal yang penting, dan perlu dikembangkan untuk bisa mendapatkan kepuasan pelanggan Indihome di PT Telkom Kaimana. Untuk itu Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengujiseberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana, yang terletak di jalan Ptt, Kaimana, Papua Barat, Indonesia. Dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat pengumpulan data berupa kuesioner untuk menguji kuesioner menggunakan statistik dekriptif. Pengujian yang ini dilakukan pada Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana. Hasil pengujian menunjukan bahwa berdasarkan hasil jawaban responden, maka perlu diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Indihome di PT Telkom Kaimana sangat berpengaruh Positif pada Kepuasan Pelanggan. %D 2022 %L katalog6865 %I Universitas Kristen Duta Wacana