TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11150085, Kavian Jeser Rahajaan AV - restricted M1 - skripsi ID - katalog6865 KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - Kepuasan Pelanggan N2 - Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga merupakan suatu hal yang penting, dan perlu dikembangkan untuk bisa mendapatkan kepuasan pelanggan Indihome di PT Telkom Kaimana. Untuk itu Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengujiseberapa pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana, yang terletak di jalan Ptt, Kaimana, Papua Barat, Indonesia. Dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat pengumpulan data berupa kuesioner untuk menguji kuesioner menggunakan statistik dekriptif. Pengujian yang ini dilakukan pada Pelanggan Indihome di PT Telkom Kaiamana. Hasil pengujian menunjukan bahwa berdasarkan hasil jawaban responden, maka perlu diketahui Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Indihome di PT Telkom Kaimana sangat berpengaruh Positif pada Kepuasan Pelanggan. TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KAIMANA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6865/ EP - 44 Y1 - 2022/03/22/ ER -