%L katalog6864 %D 2022 %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVENTORY GAME LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT %K Kualitas produk, promosi, persepsi harga dan keputusan pembelian %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara bersama-sama kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Inventory game League of Legends: Wild Rift. Sampel dari penelitian ini akan menggunakan pemain game League of Legends: Wild Rift sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan persepsi harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. %A Andreas Yudha Wibowo 11150073