relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6864/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVENTORY GAME LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT creator: 11150073, Andreas Yudha Wibowo subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan description: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara bersama-sama kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Inventory game League of Legends: Wild Rift. Sampel dari penelitian ini akan menggunakan pemain game League of Legends: Wild Rift sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan persepsi harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. date: 2022-03-22 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6864/1/11150073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6864/2/11150073_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11150073, Andreas Yudha Wibowo (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVENTORY GAME LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.