TY - THES Y1 - 2022/03/22/ ID - katalog6863 TI - PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK LOGITECH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA A1 - 11150069, Yohanis Micibaroe AV - restricted N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah persepsi Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap citra merek dan kualitas produk Logitech mempengaruhi pilihan pembelian konsumen. Konsumen yang telah melakukan pembelian atau menggunakan produk selama tiga bulan terakhir menjadi subjek survei ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan non-probability sampling untuk mengumpulkan data dari 100 peserta, dan faktor dievaluasi pada skala Likert. Uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji T digunakan dalam teknik analisis penelitian ini. Promosi, citra merek, dan kualitas produk merupakan faktor independen dalam penelitian ini, sedangkan keputusan pembelian merupakan variabel dependen.Hal ini menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel terikat yang ditunjukkan oleh Adjusted R Square sebesar 51,4% (promosi, citra merek, dan kualitas produk). Sisanya 49,6% mungkin disebabkan oleh faktor-faktor selain yang diteliti dalam penelitian ini. Hal ini lebih lanjut ditunjukkan oleh uji F yang menunjukkan bahwa variabel bebas keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi, citra merek, dan kualitas produk. Ada tiga faktor yang memiliki pengaruh besar terhadap pilihan pembelian dalam uji T penelitian ini, yang dapat diperhatikan dengan melihat variabel dependen. EP - 50 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6863/ KW - Promosi KW - Citra Merek KW - Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -