%L katalog6861 %D 2022 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan dengan persepsi harga dan kualitas pelayanan. Populasinya adalah seluruh konsumen PT. Jalur Nugraha Ekakurir di Yogyakarta dengan menggunakan teknik sampel. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden. Hasil uji instrumen variabel persepsi harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan Y = 1,078 + 0,466 X1 + 0,128 X2. Hasil ini menyatakan semakin baik persepsi harga dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara Bersama-sama antar variabel dengan F = 104,395 dengan tingkat signifikan 0.000. Hasil uji T menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,676 menunjukkan bahwa pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan sebesar 67,6%, sedangkan sisanya 32,4% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. %A Alvin Kurnia Wicaksono 11150004 %K Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan %T PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DI YOGYKARTA