eprintid: 6860 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/60 datestamp: 2022-05-11 03:33:46 lastmod: 2022-05-11 03:33:46 status_changed: 2022-05-11 03:33:46 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140093, Anugerah Sembiring creators_id: anugerah.sembiring366@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KLOTOK JALAN KALIURANG KM 16 YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Harga, Tempat, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen Kopi Klotok Jalan Kaliurang KM 16 Yogyakarta abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kopi klotok jalan kaliurang km 16 Yogyakarta. variabel bebas pada penelitian ini yaitu produk, harga, tempat,dan kualitas pelayanan , sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengedintifikasi variabel – variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang minimal tiga bulan terakhir ke Kopi Klotok Jalan Kaliurang KM 16 Yogyakarta yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka adjusted R2 0,555 menunjukan bahwa 55% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan. Sedangkan 45% kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 81 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140093, Anugerah Sembiring (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KLOTOK JALAN KALIURANG KM 16 YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6860/1/11140093_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6860/2/11140093_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf