<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen H Boutique Hotel Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para tamu yang menginap di H Boutique hotel Yogyakarta. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive sampling, yakni teknik penentuan sampel secara sengaja, yaitu peneliti menentukan\r\nsendiri sampel yang diambil karena ada pertimbangan tertentu. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 1,409 dengan nilai signifikasi sebesar 0,162 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai – 1,246 dengan nilai signifikasi sebesar 0,216 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 3,144 dengan nilai signifikasi sebesar 0,002 < 0,05 dengan nilai dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable ketanggapan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 1,419 dengan nilai signifikasi\r\nsebesar 0,159 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 7,075 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dengan nilai signifikasi\r\ndibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen."^^ . "2018-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "FIORENTINA"^^ . "11140014"^^ . "FIORENTINA 11140014"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #686 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI H BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial"@id . .