eprintid: 6858 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/58 datestamp: 2022-05-11 02:50:42 lastmod: 2022-05-11 02:50:42 status_changed: 2022-05-11 02:50:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180583, Brigitta Evelyn Krisanta creators_id: evelynkrisanta@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing secara simultan maupun secara parsial terhadap Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Di D.I. Yogyakarta Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing, sedangkan variabel dependen adalah The Body Shop. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji signifikansi. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji signifikansi, dapat disimpulkan bahwa Green Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180583, Brigitta Evelyn Krisanta (2022) PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6858/1/11180583_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6858/2/11180583_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf