TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6858/ KW - Green Trust KW - Green Brand Image KW - dan Green Marketing PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 54 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing secara simultan maupun secara parsial terhadap Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Di D.I. Yogyakarta Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing, sedangkan variabel dependen adalah The Body Shop. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji signifikansi. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji signifikansi, dapat disimpulkan bahwa Green Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. TI - PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA Y1 - 2022/03/22/ ID - katalog6858 AV - restricted A1 - 11180583, Brigitta Evelyn Krisanta ER -