<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing secara simultan maupun secara parsial terhadap Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Di D.I. Yogyakarta Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Trust, Green Brand Image, dan Green Marketing, sedangkan variabel dependen adalah The Body Shop. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji signifikansi. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji signifikansi, dapat disimpulkan bahwa Green Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di The Body Shop Di D.I. Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima."^^ . "2022-03-22" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Andreas Ari"^^ . "Sukoco"^^ . "Andreas Ari Sukoco"^^ . . "Brigitta Evelyn Krisanta"^^ . "11180583"^^ . "Brigitta Evelyn Krisanta 11180583"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11180583_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6858 \n\nPENGARUH GREEN TRUST, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI D.I. YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .