eprintid: 6856 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/56 datestamp: 2022-05-11 02:50:40 lastmod: 2022-05-11 02:50:40 status_changed: 2022-05-11 02:50:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180557, Ni Made Anggita Purnama Sari W creators_id: anggita231199@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Beauty Influencer, inovasi produk, persepsi harga dan minat beli abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty influencer, inovasi produk dan persepsi harga terhadap minat beli skincare Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan ada dua variabel yang terbagi menjadi variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah beauty influencer, inovasi produk dan persepsi harga, sedangkan variabel terikat adalah minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu masyarakat Yogyakarta yang memiliki minat beli terhadap produk Skincare Somethinc. Sampel pana penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Penulis dalam melakukan penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, uji signifikansi yang didahului dengan uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan uji reabilitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa beauty influencer, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli skincare Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,679 yang berarti minat beli dipengaruhi sebesar 67,9% oleh variabel beauty influencer, inovasi produk dan persepsi harga. Sedangkan sisanya 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-03-22 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180557, Ni Made Anggita Purnama Sari W (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6856/1/11180557_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6856/2/11180557_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf