eprintid: 6854 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/68/54 datestamp: 2022-05-11 02:50:37 lastmod: 2022-05-11 02:50:37 status_changed: 2022-05-11 02:50:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180504, Michelle Simaremare creators_id: michellesimaremare@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MEDAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MEDAN) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Marketplace Shopee di Kota Medan abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di marketplace Shopee di kota Medan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu dengan kriteria minimal berusia 16 tahun dan pernah melakukan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee maksimal dalam jangka waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda yaitu uji t, uji koefisien determinasi dan uji F. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel online customer review tidak terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Ketiga variabel bebas terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di marketplace Shopee di kota Medan. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R^2), kualitas produk, persepsi harga dan online customer review berpengaruh sebesar 66,9% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya sebesar 33,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-03-22 date_type: published pages: 75 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180504, Michelle Simaremare (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MEDAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA MEDAN). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6854/1/11180504_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6854/2/11180504_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf