TY - THES EP - 54 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/684/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kualitas layanan KW - kepuasan pelanggan N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan pada kepuasan pelanggan, dimana variabel independen yang terdiri dari 4 variabel kualitas layanan mempengaruhi secara positif, dan 1 negative terhadap kepuasan pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di lingkungan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana yang pernah menonton pada CGV Cinemas Yogyakarta 1 kali sampai 3 kali dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa 4 variabel kualitas layanan berpengaruh positif sedangkan 1 variabel (Penampilan) tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan CGV Cinemas Yogyakarta. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui keandalan, daya tanggap, jaminan dan, empati yang termasuk dalam kualitas layanan berpengaruh positif sedangkan Penampilan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan CGV Cinemas. TI - PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CGV CINEMAS JWALK MALL M1 - skripsi ID - katalog684 AV - restricted A1 - 11140012, ANDREW KURNIAWAN Y1 - 2018/02// ER -