relation: https://katalog.ukdw.ac.id/681/ title: ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI KLOTHOK PAKEM YOGYAKARTA creator: 11140004, DESY KURNIAWATI subject: HB Teori Ekonomi subject: HJ Keuangan Publik subject: HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial description: Kepuasan konsumen adalah salah satu kunci sukses perusahaan untuk memenangkan persaingan. Perusahaan harus mampu memperbaiki kinerja secara efisien, agar dapat mendapatkan kepuasan konsumen yang positif. Banyaknya restaurant semakin di Yogyakarta menjadikan persaingan bisnis antar restaurant semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Klothok Pakem Yogyakarta . Penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif maka dalam penelitian ini menggunakan rumus Alpha Croanbanch’s yang dihitung dengan bantuan SPSS 21 dengan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F . Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act, dan relate yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun act dan relate berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen date: 2018-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/681/1/11140004_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/681/2/11140004_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11140004, DESY KURNIAWATI (2018) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI KLOTHOK PAKEM YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.