@phdthesis{katalog681, year = {2018}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, author = {DESY KURNIAWATI 11140004}, month = {February}, title = {ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI KLOTHOK PAKEM YOGYAKARTA}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/681/}, keywords = {sense, feel, think, act, relate dan kepuasan konsumen.}, abstract = {Kepuasan konsumen adalah salah satu kunci sukses perusahaan untuk memenangkan persaingan. Perusahaan harus mampu memperbaiki kinerja secara efisien, agar dapat mendapatkan kepuasan konsumen yang positif. Banyaknya restaurant semakin di Yogyakarta menjadikan persaingan bisnis antar restaurant semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Klothok Pakem Yogyakarta . Penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif maka dalam penelitian ini menggunakan rumus Alpha Croanbanch?s yang dihitung dengan bantuan SPSS 21 dengan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F . Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act, dan relate yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun act dan relate berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen} }