<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM"^^ . "Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memasarkan produk atau jasa layanan\r\nperusahaan. Salah satu cara yang banyak digunakan dewasa ini adalah pemasaran secara\r\nonline. Dalam sistem belanja online, pemasar harus memperhatikan pola perilaku konsumen.\r\nHal ini karena perilaku konsumen memberikan kontribusi pada pengambilan keputusan\r\npembelian.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi\r\ndan psikologis terhadap keputusan pembelian konsumen di situs Bukalapak.com. Penelitian\r\ndilakukan pada 100 orang pernah melakukan pembelian produk di situs belanja online\r\nBukalapak.com. Metode sampling yang digunakan adalah konvenien sampling sedangkan\r\nmetode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian: 1) Perilaku konsumen (faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis)\r\nmampu mempengaruhi 64,2% perubahan keputusan pembelian konsumen di situs\r\nBukalapak.com. 2) Faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara parsial memiliki\r\npengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di situs\r\nBukalapak.com.\r\nKata kunci: Perilaku konsumen, faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor\r\npsikologis, dan keputusan pembelian\r\n\r\n--------------------------------------------------------\r\nThere are many ways that can be done to market a company's product or service. One\r\nof the many ways in use today is online marketing. In an online shopping system, marketers\r\nshould pay attention to consumer behavior patterns. This is because consumer behavior\r\ncontributes to purchasing decision making.\r\nThis study was conducted to determine the influence of cultural, social, personal and\r\npsychological factors on consumer purchasing decisions at Bukalapak.com site. The study\r\nwas conducted on 100 people who have purchased products at Bukalapak.com. The sampling\r\nmethod used is conventional sampling while the data analysis method used is multiple linear\r\nregression analysis.\r\nResult of research: 1) Consumer behavior (cultural factor, social, personal and\r\npsychological) able to influence 64,2% change of consumer purchase decision at\r\nBukalapak.com site. 2) Cultural, social, personal and psychological factors partially have a\r\npositive and significant influence on consumer purchasing decisions at Bukalapak.com.\r\nKeywords: Consumer behavior, cultural factors, social factors, personal factors,\r\npsychological factor and purchasing decision"^^ . "2018" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "Aaron Marshall Lorendo"^^ . "11110006"^^ . "Aaron Marshall Lorendo 11110006"^^ . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM (Text)"^^ . . . . . "11110006_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #68 \n\nANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS BUKALAPAK.COM\n\n" . "text/html" . . . "BF Psikologi"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial"@id . .