relation: https://katalog.ukdw.ac.id/679/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI TERHADAP HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI CIAO GELATO YOGYAKARTA creator: 11140003, STEPHANIE CRISTINA subject: HB Teori Ekonomi subject: HJ Keuangan Publik subject: HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial description: Kepuasan adalah perasaan bahagia (puas) atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi terhadap suatu produk. Penelitian ini menguji variabel Kualitas Produk, Persepsi Terhadap Harga, dan Citra Merek serta Kepuasan Konsumen. Karena kepuasan konsumen merupakan fungsi dari persepsi atas produk yang dijual. Jika variabel berada dibawah harapan maka pelanggan tidak akan pernah puas. Jika ketiga variabel memenuhi harapan maka pelanggan akan puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi terhadap harga dan citra merek pada kepuasan konsumen, dimana variabel independen yang terdiri dari 3 variabel kualitas produk, persepsi terhadap harga, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di lingkungan Ciao Point Gelato Jl. Gejayan, metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen yang menyukai gelato dan dan konsumen yang pernah membeli di ciao point gelato minimal 2 kali. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa 3 variabel kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ciao Point Gelato Yogyakarta. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk, persepsi terhadap harga, dan citra merek yang termasuk dalam kepuasan konsumen berpengaruh signifikan di Ciao Point Gelato Yogyakarta. date: 2018-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/679/1/11140003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf format: text language: ia identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/679/2/11140003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf identifier: 11140003, STEPHANIE CRISTINA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI TERHADAP HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI CIAO GELATO YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.