eprintid: 6789 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/67/89 datestamp: 2022-04-29 02:46:47 lastmod: 2022-04-29 02:46:47 status_changed: 2022-04-29 02:46:47 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 13170021, Wiwin Inriani Lamasi creators_id: wiwininrianilamasi17@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah ispublished: unpub subjects: HF divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: Kata kunci: promosi, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas produk dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi penelitian ini dilakukan kepada 200 responden yang memakai produk kecantikan merek Wardah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures atau disingkat AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2022-03-12 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other citation: 13170021, Wiwin Inriani Lamasi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6789/1/13170021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6789/2/13170021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf