relation: https://katalog.ukdw.ac.id/6789/ title: Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah creator: 13170021, Wiwin Inriani Lamasi subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah promosi, kualitas produk dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi penelitian ini dilakukan kepada 200 responden yang memakai produk kecantikan merek Wardah. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures atau disingkat AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2022-03-12 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6789/1/13170021_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/6789/2/13170021_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 13170021, Wiwin Inriani Lamasi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.