eprintid: 678 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 32 dir: disk0/00/00/06/78 datestamp: 2020-07-21 02:33:24 lastmod: 2020-07-21 02:33:24 status_changed: 2020-07-21 02:33:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11140002, RENDY SETIAWAN creators_id: rendystwn2580@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LOTTE MART MAGUWOHARJO YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HJ subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: store atmosphere, keputusan pembelian ulang abstract: Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyak didirikan pusat perbelanjaan. Dari terlalu banyak didirikan pusat perbelanjaan dikota-kota besar telah meningkatkan persaingan antar pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung sebanyak mungkin, salah satu strategi mereka adalah menciptakan store atmosphere yang baik sehingga membuat suasanana nyaman dalam berbelanja.Store atmosphere ini menjadi hal khusus yang di teliti untuk mengetahui adakah pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Lotte Mart Maguwoharjo Yogyakarta. Store atmosphere dalam penilitian ini dibagi menjadi 7 aspek yaitu aspek. Aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu, musik, aroma, warna. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Kemudian alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi berganda. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang bila diuji secara simultan. Yang memiliki pengaruh signifikan adalah aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu date: 2018-02 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140002, RENDY SETIAWAN (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LOTTE MART MAGUWOHARJO YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/678/1/11140002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/678/2/11140002_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf