TY - THES EP - 60 ID - katalog678 Y1 - 2018/02// N2 - Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyak didirikan pusat perbelanjaan. Dari terlalu banyak didirikan pusat perbelanjaan dikota-kota besar telah meningkatkan persaingan antar pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung sebanyak mungkin, salah satu strategi mereka adalah menciptakan store atmosphere yang baik sehingga membuat suasanana nyaman dalam berbelanja.Store atmosphere ini menjadi hal khusus yang di teliti untuk mengetahui adakah pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Lotte Mart Maguwoharjo Yogyakarta. Store atmosphere dalam penilitian ini dibagi menjadi 7 aspek yaitu aspek. Aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu, musik, aroma, warna. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Kemudian alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi berganda. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian ulang bila diuji secara simultan. Yang memiliki pengaruh signifikan adalah aspek kebersihan, pencahayaan, display, suhu M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/678/ A1 - 11140002, RENDY SETIAWAN AV - restricted KW - store atmosphere KW - keputusan pembelian ulang TI - PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI LOTTE MART MAGUWOHARJO YOGYAKARTA PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -