<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA"^^ . "Perkembangan teknologi yang semakin hari terus berkembang dan\r\nsemakin canggih yang terjadi pada semua bidang kehidupan juga berdampak pada\r\nadanya keinginan mendapatkan jasa Go-Food secara cepat dan mudah. Jasa Go-\r\nFood memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia, dimana\r\nGo-Food digunakan setiap orang untuk dapat mempermudah aktivitas sehari-hari.\r\nSaat ini usaha dalam bidang kuliner menjadi prospek usaha yang menguntungkan\r\nterutama pada kota-kota besar. Dengan demikian maka kini muncul jasa pengantar\r\nmakanan berbasis online, sehingga hadirnya layanan ini mampu memberikan\r\nperasaan puas akan kebutuhan masyarakat. Masyarakat dapat menggunakan\r\nlayanan Go-Food tersebut dengan mudah, murah, aman dan nyaman. Penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aplikasi terhadap Kepuasan konsumen\r\nGo-Food terhadap mahasiswa UKDW di kota Yogyakarta dan mengetahui\r\npengaruh kinerja driver terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini\r\nmenggunakan metode kuesioner. Pengujian menggunakan sampel sebanyak 150\r\nresponden yang di sebarkan di kampus UKDW Yogyakarta. Teknik pengambilan\r\nsampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.\r\nTeknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis\r\nregresi linier b erganda. Hasil analisis menunjukan bahwa:\r\n(1) Kinerja Karyawan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food\r\ndi kota Yogyakarta\r\n(2) Kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food\r\ndi kota Yogyakarta\r\n(3) Fungsi penggunaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di\r\nkota Yogyakarta\r\n(4) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Food di\r\nkota Yogyakarta.\r\nKata kunci: Kinerja Karyawan, kemudahan Penggunaan, Fungsi Penggunaan,\r\nKualitas Layanan\r\n\r\n-----------------------------------------------------\r\n\r\nTechnological developments that are increasingly growing and increasingly\r\nsophisticated day that occurs in all areas of life and also have a negative impact.\r\nTransportation services have a very important role in human life, where transportation is used\r\nevery person to be able to facilitate daily activities. Currently business in the field of public\r\ntransportation becomes a profitable business prospect especially in big cities. Thus, now\r\nemerging online-based public transportation, so the presence of online transportation services\r\ncan provide a sense of satisfaction with the needs of people in transporting. People can use\r\nthe transport service using the online transportation service easily, cheaply, safely and\r\ncomfortably. There are several online transportation that is currently growing and shows\r\nincreasingly fierce competition one of them is Go-Food. This study aims to determine the\r\neffect of application on consumer satisfaction Go-Food in the city of Yogyakarta and\r\ndetermine the effect of driver performance on consumer perceptions Go-Food in the city of\r\nYogyakarta. In this study using survey method. Testing using a sample of 150 respondents\r\nwill be distributed in campus UKDW Yogyakarta and respondents are consumers who use\r\nOnline Go-Food Application. Sampling technique in this research use purposive sampling.\r\nData collection techniques is using questionnaire. Data analysis techniques used\r\ndescriptive data analysis techniques and multiple linear regression analysis. The results of the\r\nanalysis show that:\r\n(1) Employee Perfomance has no effect for customer satisfied Go-Food in Yogyakarta\r\n(2) Perceived Easy Of Use has effect for customer satisfied Go-Food in Yogyakarta\r\n(3) Usage Function has effect on Go-Food customer satisfied in Yogyakarta.\r\n(4) Service Quality has no effect on Go-Food in Yogyakarta.\r\nKeyword: Employee Perfomance. Perceived Easy Of Use, Usage Function, Service Qual"^^ . "2019" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santosa"^^ . "Singgih Santosa"^^ . . "Billy Harison Dinaulik"^^ . "11064514"^^ . "Billy Harison Dinaulik 11064514"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11064514_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #67 \n\nANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KINERJA KARYAWAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FUNGSI PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN GO-FOOD PADA MAHASISWA UKDW DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HA Statistik"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial"@id . .