eprintid: 6587 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/87 datestamp: 2022-03-21 12:34:14 lastmod: 2022-03-21 12:34:14 status_changed: 2022-03-21 12:34:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170358, Nachita Crysanty Florensia creators_id: nachitaflow@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEI SAPIKU JAKARTA SELATAN. ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Inovasi produk, Persepsi harga, Promosi dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Sei Sapiku pada semua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk yang pernah dibeli dan media yang digunakan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh inovasi produk, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku dan variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan inovasi produk, persepsi harga dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,784 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 77,7% oleh variabel independen yaitu inovasi produk, persepsi harga dan promosi. Sedangkan sisanya 22,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 82 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170358, Nachita Crysanty Florensia (2021) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEI SAPIKU JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6587/1/11170358_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6587/2/11170358_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf