%X Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Sei Sapiku pada semua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk yang pernah dibeli dan media yang digunakan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh inovasi produk, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku dan variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Sei Sapiku. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan inovasi produk, persepsi harga dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,784 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 77,7% oleh variabel independen yaitu inovasi produk, persepsi harga dan promosi. Sedangkan sisanya 22,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Nachita Crysanty Florensia 11170358 %T ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SEI SAPIKU JAKARTA SELATAN. %K Inovasi produk, Persepsi harga, Promosi dan Keputusan pembelian %L katalog6587 %D 2021