eprintid: 6586 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/86 datestamp: 2022-03-21 12:28:01 lastmod: 2022-03-21 12:28:01 status_changed: 2022-03-21 12:28:01 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170349, Elsa Vany Anastasya Br Ketaren creators_id: elsavanyketaren@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOIR COFFEE AND SPACE SEMARANG ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas produk, Kualitas layanan, Persepsi harga, Suasana dan Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana terhadap kepuasan konsumen di Noir Coffee and Space Semarang. Variabel bebas (independen) dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana sedangkan variabel terikat (dependen) adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Noir Coffee and Space Semarang. Penentuan sempel menggukan metode non probality sampling yaitu pengujung yang pernah ke Noir Coffee and Space Semarang dalam waktu tiga bulan terakhir. Sampal pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunkan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t yang didahului dengan uji validitas, uji reabilitas. berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan suasana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kosnumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinan (R2) yang menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga dan Susana berpengaruh sebesar 85,2% .sisanya 14,8 % di pengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 110 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170349, Elsa Vany Anastasya Br Ketaren (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NOIR COFFEE AND SPACE SEMARANG. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6586/1/11170349_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6586/2/11170349_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf