eprintid: 6585 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/85 datestamp: 2022-03-21 12:19:30 lastmod: 2022-03-21 12:19:30 status_changed: 2022-03-21 12:19:30 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170348, Davin Wilson Valerian creators_id: davinwilson999@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAISTBAG MEREK AIR JORDAN DI AUTOHYPESTORE BEKASI ispublished: pub subjects: HD subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Persepsi harga, Promosi dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian waistbag Air Jordan di Autohypestore. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang pernah membeli waistbag Air Jordan di Autohypestore pada semua golongan gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk yang pernah dibeli dan media yang digunakan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel pengaruh citra merek, persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian waistbag Air Jordan di Autohypestore dan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian waistbag Air Jordan di Autohypestore. Maka dari itu, penting halnya untuk memperhatikan citra merek, persepsi harga dan promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) penelitian ini sebesar 0,721 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan berkunjung dipengaruhi sebesar 72,1% oleh variabel independen yaitu citra merek, persepsi harga dan promosi. Sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170348, Davin Wilson Valerian (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAISTBAG MEREK AIR JORDAN DI AUTOHYPESTORE BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6585/1/11170348_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6585/2/11170348_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf