eprintid: 6582 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/82 datestamp: 2022-03-21 11:55:53 lastmod: 2022-03-21 11:55:53 status_changed: 2022-03-21 11:55:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170305, Genesia Ivan Ranni creators_id: genesiaivanr@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. ispublished: pub subjects: HD28 subjects: HF subjects: HT divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Reliability, Responsiveness, Privacy/security, Information quality, Ease of use, dan Kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel – variabel e-service quality yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use terhadap kepuasan konsumen virtual event webinar. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 (seratus) responden yang pernah mengikuti virtual event webinar pada semua golongan usia, gender, pendidikan, pekerjaan, pengeluaran, dan event virtual yang pernah diikuti. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner google form kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu reliability, information quality/benefit, dan ease of use terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen, dan kedua variabel lainnya yaitu responsiveness, privacy/security terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,644 yang berarti variabel independen yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan konsumen sebesar 64%. Sedangkan sisanya 36% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 117 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170305, Genesia Ivan Ranni (2021) ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6582/1/11170305_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6582/2/11170305_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf