TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6582/ KW - Reliability KW - Responsiveness KW - Privacy/security KW - Information quality KW - Ease of use KW - dan Kepuasan konsumen M1 - skripsi EP - 117 N2 - Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel ? variabel e-service quality yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use terhadap kepuasan konsumen virtual event webinar. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 (seratus) responden yang pernah mengikuti virtual event webinar pada semua golongan usia, gender, pendidikan, pekerjaan, pengeluaran, dan event virtual yang pernah diikuti. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner google form kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu reliability, information quality/benefit, dan ease of use terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen, dan kedua variabel lainnya yaitu responsiveness, privacy/security terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,644 yang berarti variabel independen yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan konsumen sebesar 64%. Sedangkan sisanya 36% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. A1 - 11170305, Genesia Ivan Ranni AV - restricted Y1 - 2021/11/27/ ID - katalog6582 TI - ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. ER -