<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR."^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel – variabel e-service quality yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use terhadap kepuasan konsumen virtual event webinar. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 (seratus) responden yang pernah mengikuti virtual event webinar pada semua golongan usia, gender, pendidikan, pekerjaan, pengeluaran, dan event virtual yang pernah diikuti. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner google form kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu reliability, information quality/benefit, dan ease of use terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen, dan kedua variabel lainnya yaitu responsiveness, privacy/security terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,644 yang berarti variabel independen yaitu reliability, responsiveness, privacy/security, information quality, dan ease of use mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan konsumen sebesar 64%. Sedangkan sisanya 36% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti."^^ . "2021-11-27" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Genesia Ivan Ranni"^^ . "11170305"^^ . "Genesia Ivan Ranni 11170305"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. (Text)"^^ . . . "11170305_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. (Text)"^^ . . . "ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #6582 \n\nANALISIS E-SERVICE QUALITY SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN: PEMBAHASAN PADA VIRTUAL EVENT WEBINAR.\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HT Komunitas. Kelas. Ras"@id . .