eprintid: 6581 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/81 datestamp: 2022-03-21 11:48:53 lastmod: 2022-03-21 12:03:15 status_changed: 2022-03-21 11:48:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170302, Ari Theresia Rumahorbo creators_id: atheresia9599@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM MUSIK K-POP DI KOTA MEDAN ispublished: pub subjects: HF subjects: HN subjects: M1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Faktor budaya, Social, Pribadi, Keputusan pembelian album musik K- Pop di kota Medan. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan pembelian album musik K- Pop di kota Medan. Variabel bebas pada penelitian ini adalah budaya, sosial, dan pribadi. Sedangkan variabel terikat pada penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari para penggemar yang suka membeli atau mengkoleksi album musik K-Pop yang berjumlah 100 orang dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk menganalisa pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t untuk mengidentifikasi variabel-variabel yang signifikan. Berdasarkan analisis hasil penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa faktor budaya, sosial, dan pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian album musik K-Pop di kota Medan. Hasil tersebut dapat diketahui melalui uji koefisien determinasi yang bernilai 0,571. Yang menunjukkan bahwa variabel dependen dan variabel independent memiliki korelasi yang positif. Yang berarti jika faktor budaya, sosial, dan pribadi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 76 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170302, Ari Theresia Rumahorbo (2021) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM MUSIK K-POP DI KOTA MEDAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6581/1/11170302_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6581/2/11170302_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf