eprintid: 6578 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/78 datestamp: 2022-03-21 11:28:31 lastmod: 2022-03-21 11:28:31 status_changed: 2022-03-21 11:28:31 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170249, Gabriella Br Sinuraya creators_id: gabriellasinuraya2@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY SERUM NIVEA DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Persepsi harga, Kualitas produk dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Body Serum NIVEA di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Body Serum NIVEA di Yogyakarta dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-Probability sampling dengan pengukuran variabel mengunakan skala Likert. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 77,4% menunjukkan bahwa 77,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 22,6% dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variabel citra merek, persepsi harga dan kualitas produk terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa variabel independen persepsi harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 86 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170249, Gabriella Br Sinuraya (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY SERUM NIVEA DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6578/1/11170249_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6578/2/11170249_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf