eprintid: 6575 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/75 datestamp: 2022-03-21 08:57:35 lastmod: 2022-03-21 08:57:35 status_changed: 2022-03-21 08:57:35 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170240, Modesta Triyanti Sulasti creators_id: modestatriyanti@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA ERA PANDEMI ( STUDI PADA DE MEMBOS CAFE KOTA RUTENG, KAB.MANGGARAI ) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Kualitas produk, Suasana café, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, suasana café dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan selama era pandemi (studi kasus pada De Membos Café Kota Ruteng, Kab.Manggarai). Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang dalam penelitian ini yaitu : (1). Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (2). Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (3). Terdapat pengaruh signifikan suasana café terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng, (4). Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan De Membos Café Ruteng. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,643 (64,3%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,643 (64,3%) dan variabel independen 35,7% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa, Persepsi Harga (price perception) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis diterima. Suasana Café (café atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Pelayanan (service quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Café Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 99 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170240, Modesta Triyanti Sulasti (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA ERA PANDEMI ( STUDI PADA DE MEMBOS CAFE KOTA RUTENG, KAB.MANGGARAI ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6575/1/11170240_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6575/2/11170240_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf