@phdthesis{katalog6575, title = {PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SELAMA ERA PANDEMI ( STUDI PADA DE MEMBOS CAFE KOTA RUTENG, KAB.MANGGARAI )}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, author = {Modesta Triyanti Sulasti 11170240}, year = {2021}, month = {November}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, suasana caf{\'e} dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan selama era pandemi (studi kasus pada De Membos Caf{\'e} Kota Ruteng, Kab.Manggarai). Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang dalam penelitian ini yaitu : (1). Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan De Membos Caf{\'e} Ruteng, (2). Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan De Membos Caf{\'e} Ruteng, (3). Terdapat pengaruh signifikan suasana caf{\'e} terhadap kepuasan pelanggan De Membos Caf{\'e} Ruteng, (4). Terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan De Membos Caf{\'e} Ruteng. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,643 (64,3\%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 0,643 (64,3\%) dan variabel independen 35,7\% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa, Persepsi Harga (price perception) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Caf{\'e} Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Caf{\'e} Ruteng, dengan demikian hipotesis diterima. Suasana Caf{\'e} (caf{\'e} atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Caf{\'e} Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Pelayanan (service quality) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di De Membos Caf{\'e} Ruteng, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/6575/}, keywords = {Persepsi harga, Kualitas produk, Suasana caf{\'e}, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan.} }