eprintid: 6571 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/71 datestamp: 2022-03-21 07:24:37 lastmod: 2022-03-21 07:24:37 status_changed: 2022-03-21 07:24:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170210, Nordani creators_id: nordani95@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN GARUDA MITRA DI KOTA PONTIANAK ispublished: pub subjects: HD28 subjects: HF subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas layanan, Persepsi harga, Produk, Lokasi dan Kepuasan konsumen abstract: Tujuan Penelitian ini adalah guna menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja di Swalayan Garuda Mitra Kota Pontianak. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1). Variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2). Variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3).Variabel produk secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan (4). Variabel lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (5) Variabel kualitas layanan, persepsi harga, produk, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja di swalayan garuda mitra kota Pontianak, dan variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja di swalayan garuda mitra kota Pontianak. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,620 yang berarti variabel kualitas layanan, persepsi harga, produk dan lokasi dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam berbelanja di swalayan garuda mitra kota Pontianak sebesar 62,0% dan sisanya sebesar 38,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini yaitu seperti promosi, kepercayaan, citra merek dan lain-lain. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 100 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170210, Nordani (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN GARUDA MITRA DI KOTA PONTIANAK. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6571/1/11170210_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6571/2/11170210_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf