%K Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Persepsi harga dan Kepuasan konsumen %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FASHION STORY YOGYAKARTA %X Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dari kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di Fashion Story Yogyakarta untuk semua masyarakat yang berada dikota Yogyakarta, Sleman dan Bantul. Adapun variabel pada penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen yaitu: kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga. Dan satu variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Sampel yang dipilih penulis untuk penelitian ini adalah dengan metode purposive sampling dengan jumlah 100 orang untuk menjadi responden. Cara yang dilakukan untuk metode survei kepada pelanggan Fashion Story adalah dengan mendatangi langsung toko Fashion Story dan menyebarkan kuesioner untuk para pelanggan. Untuk analisis data penulis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis uji f dan uji-t. Untuk hasil analisis data yang telah penulis lakukan dengan uji regresi linier, dapat diambil kesimpulan bahwa, kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan pada kepuasan konsumen, yang menunjukkan bahwa hipotesisi pada penelitian ini diterima. Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan pada kepuasan konsumen, yang menunjukkan bahwa hipotesisi pada penelitian ini diterima. Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan pada kepuasan konsumen, yang menunjukkan bahwa hipotesisi pada penelitian ini diterima. %A Jihanita Rahma Pradhita 11170190 %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog6570 %D 2021