TY - THES AV - restricted A1 - 11160059, Herlina Janua Bora TI - PENGARUH SALES PROMOTION DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA PELAJAR MIROTA KAMPUS BABARSARI YOGYAKARTA Y1 - 2021/11/27/ ID - katalog6559 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) sales promotion berpengaruh terhadap impulse buying, 2) interior display berpengaruh pada impulse buying. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pelajar Yogyakarta sebagai sampel penelitan dengan teknik non probability sampel. Pengambilan data menggunakan teknik kuesioner dan pemantauan secara langsung di objek penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar 111 responden. Peneliti menggunakan regresi linear berganda sebagai alat untuk menganalisis data penelitian. Pengambilan kesimpulan didasarkan pada uji F dan Uji T dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 22. Dari hasil analisis data, peneliti dapat menyimpulkan bahwa sales promotion memengaruhi tindakan impulse buying dan interior display memengaruhi tindakan impulse buying yang dilakukan pelajar Yogyakarta saat berbelanja di Mirota Kampus Babarsari Yogyakarta. Kata Kunci: Sales Promotion, Interior Display, Impulse Buying. EP - 87 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/6559/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Sales Promotion KW - Interior Display KW - Impulse Buying ER -