eprintid: 6557 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/57 datestamp: 2022-03-21 01:59:32 lastmod: 2022-03-21 01:59:32 status_changed: 2022-03-21 01:59:32 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150020, Geybertus Arjuna Butar Butar creators_id: geybertus@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN , PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Iklan, Persepsi Persepsi Harga, Brand Image, Minat beli. abstract: Futsal merupakan salah satu olahraga yang saat ini sedang berkembang pesat. Hal tersebut menimbulkan persaingan diantara produsen sepatu futsal khususnya merek Specs karena semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu futsal baik dari segi kenyamanan, manfaat, harga, dan kualitas dari sepatu Specs. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi atribut produk yang terdiri dari ; Iklan(X1), Persepsi Harga (X2), dan Brand Image (X3) terhadap minat beli (Y) sepatu futsal merek Specs di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang pernah menggunakan sepatu futsal Specs. Sampel penelitian ini diambil dari 100 responden. Peneliti menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji T pada penelitian ini didapat secara parsial variabel iklan, harga dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta. Secara simultan hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel (Iklan ,persepsi harga, dan brand image ) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 78 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150020, Geybertus Arjuna Butar Butar (2021) PENGARUH IKLAN , PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6557/1/11150020_bab1_baba5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6557/2/11150020_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf