%0 Thesis %9 Bachelor %A 11150020, Geybertus Arjuna Butar Butar %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2021 %F katalog:6557 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Iklan, Persepsi Persepsi Harga, Brand Image, Minat beli. %P 78 %T PENGARUH IKLAN , PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/6557/ %X Futsal merupakan salah satu olahraga yang saat ini sedang berkembang pesat. Hal tersebut menimbulkan persaingan diantara produsen sepatu futsal khususnya merek Specs karena semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu futsal baik dari segi kenyamanan, manfaat, harga, dan kualitas dari sepatu Specs. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi atribut produk yang terdiri dari ; Iklan(X1), Persepsi Harga (X2), dan Brand Image (X3) terhadap minat beli (Y) sepatu futsal merek Specs di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh lapisan masyarakat yang pernah menggunakan sepatu futsal Specs. Sampel penelitian ini diambil dari 100 responden. Peneliti menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji T pada penelitian ini didapat secara parsial variabel iklan, harga dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta. Secara simultan hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel (Iklan ,persepsi harga, dan brand image ) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli sepatu futsal merek Specs di Kota Yogyakarta.