eprintid: 6539 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/65/39 datestamp: 2022-03-15 11:01:22 lastmod: 2022-03-15 11:01:22 status_changed: 2022-03-15 11:01:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 12170185, Mario Fransisco Adikur creators_id: riioadikur98@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Prasasyaningsih, Xaveria Indri contributors_name: Kristanti, Putriana corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI PENGETAHUAN PAJAK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG DATANG KE SAMSAT GALERIA MALL DIY) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF5601 divisions: pro_akuntansi full_text_status: restricted keywords: Persepsi pengetahuan pajak, Persepsi kualitas pelayanan, dan Persepsi kepatuhan abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah wajib pajak kendaraan bermotor roda dua yang terdaftar di Samsat DIY. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience Sampling. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak membayar kendaraan bermotor roda dua. Kata kunci: Persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, dan persepsi kepatuhan. date: 2021-11-27 date_type: published pages: 68 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Akuntansi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 12170185, Mario Fransisco Adikur (2021) PENGARUH PERSEPSI PENGETAHUAN PAJAK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG DATANG KE SAMSAT GALERIA MALL DIY). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6539/1/12170185_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6539/2/12170185_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf