%A Mario Fransisco Adikur 12170185 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah wajib pajak kendaraan bermotor roda dua yang terdaftar di Samsat DIY. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience Sampling. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi pengetahuan pajak dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap persepsi kepatuhan wajib pajak membayar kendaraan bermotor roda dua. Kata kunci: Persepsi pengetahuan pajak, persepsi kualitas pelayanan, dan persepsi kepatuhan. %L katalog6539 %D 2021 %K Persepsi pengetahuan pajak, Persepsi kualitas pelayanan, dan Persepsi kepatuhan %T PENGARUH PERSEPSI PENGETAHUAN PAJAK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG DATANG KE SAMSAT GALERIA MALL DIY)