%A SUSELA LADIARTI TIMANG 11140091 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Website terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta. Besarnya sampel sebanyak 100 orang yang telah berbelanja di Tokopedia minimal 1 kali selama periode 2017 dengan teknik purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kepercayaan dan Kualitas Website, sedangkan variabel dependennya adalah Loyalitas Konsumen. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif dan uji hipotesisnya meliputi yang meliputi Koefisien Determinasi (R2), Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan Website memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia dan (2) Kualitas Website memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Tokopedia. %I Universitas Kristen Duta Wacana %K kepercayaan, kualitas website, consumer loyalitas %T ANALISIS TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA : STUDI KASUS PADA MAHASISWA %D 2018 %L katalog650