eprintid: 6402 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/64/02 datestamp: 2022-02-10 02:22:26 lastmod: 2022-02-10 02:22:26 status_changed: 2022-02-10 02:22:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 13190055, Freliks Demmatacco creators_id: fdemmatacco@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GUDEG YU DJUM DI JALAN KALIURANG ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan dan Regresi linier berganda Gudeg yu Djum abstract: Proses loyalitas pelanggan terhadap pengambilan keputusan pembelian setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri bahwa konsumen puas terhadap citra merk, kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg Yu Djum di Jalan Kaliurang.Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 350 responden Proses penyelesaian masalah ini menggunakan metode analisis statistic regresi linier berganda untuk menganalisa faktor – faktor yang mempengaruhi kualitas produk antara lain khas, produk yang enak, menyajikan produk yang lengkap, porsinya pas dan menu bervariasi sedangkan kualitas pelayanan yaitu: sopan dalam berinteraksi, cepat merespon, sabar dalam melayani konsumen, citra merk meliputi produk yang baik, rasa yang berbeda, serta bervarian, pandangan yang baik terhadap produk serta memiliki sesuatu yang berbeda, sedangkan kepuasan pelanggan meliputi puas terhadap produk, puas terhadap pelayanan, puas terhadap kebersihan,penyajian dan puas dengan citra rasa produk. Berdasarkan hasil pengujian maka diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg yu djum di Yogyakarta dengan tingkat signifikan yaitu 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis di terima, sedangkan kualitas pelayanan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta dengan angka signifikan yaitu 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis diterima, citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas 0,006 < 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan angka 0,015 < 0,05. date: 2021-07-31 date_type: published pages: 68 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other citation: 13190055, Freliks Demmatacco (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GUDEG YU DJUM DI JALAN KALIURANG. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6402/1/13190055_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/6402/2/13190055_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf