relation: https://katalog.ukdw.ac.id/640/ title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA) creator: 11140059, Noverita Wirayanthy subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta (3) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta (4) pengaruh persepsi harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja di Indomaret. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah koefisien determinasi, uji F, uji t dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,661, signifikansi 0,000<0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,493. (2) tidak adanya pengaruh positif citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 0,054, signifikansi 0,581>0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,068.(3) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,151, signifikansi 0,000<0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,377. (4) terdapat pengaruh positif persepsi harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret di Yogyakarta, dibuktikan dari nilai uji F sebesar 27,373 dan signifikansi 0,000<0,05. date: 2018-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/640/1/11140059_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/640/2/11140059_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11140059, Noverita Wirayanthy (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.